Jumat, Februari 18, 2011

Perkenalanku dengan IDwebhost

Setelah sekian lama cuti dari dunia maya (Cuti menikah.. cuti hamil.. cuti melahirkan.. menyusui.. hamil lagi.. melahirkan lagi..) .. akhirnya.. I come back :)

Rasanya.. pengennn banget utak atik blog.. tapi belum sempat.. maklum udh jadi sibuker sekarang :)

Buat temen2 yang udah lama nunggu postinganku.. MAAF ya.. pertanyaan2 yang ada di sgoutbox udh kujawab lewat postinganku.. semoga bermanfaat..

Sebenarnya aku udah lama menyiapkan beberapa postingan untuk blogku ini.. tapi ya itu tadi.. belum sempet.. Akhirnya.. ada sesuatu yang memaksaku.. eh nggak maksa ding.. yang membuatku semangat untuk mosting & utak atik blog lagi.. Apa itu???

Pada suatu hari (kayak mau ndongengin anak aja ya).. setelah mendengar banyak berita tentang bakteri berbahaya di dalam susu formula bayi.. aku langsung nyari artikel sebanyak2nya untuk tau bakteri apa itu & bagaimana penanganannya.. Maklumlah ibu2 :) & tak sengaja.. aku lihat baner Idwebhost di salah satu website hasil pencarianku.. Blog Review Competition 2011.. Wah.. baca Blog Competisi penyakit kronisku kambuh lagi deh.. nggak tau kenapa kalo denger lomba & kiranya aku bisa ikut.. aku pasti pengen ikutan..

Akhirnya tanpa pikir panjang aku ndaftar ke Idwebhost.. walaupun belum membuat artikel.. setelah itu baru aku search artikel2 mengenai Idwebhost sebanyak2nya.. tapi.. sampai di rumah aku agak ragu.. ikut competisi apa enggak ya.. ikut.. enggak.. ikut.. enggak.. hmmm.. finally aku tanya suamiku.. “Mas ikut lomba blog apa enggak ya?.. masak udah tua masih ikut2an lomba.. saingannya berat2 lagi.. & waktunya.. hanya kurang 1 minggu..“. “Syaratnya kan nggak ada usia berapa to Dik.. yang namanya lomba ya banyak saingannya.. kalo nggak saingan ya bukan lomba namanya.. kamu coba aja.. ntar nyesel kalo nggak ikut..” Jawab Masku. Berkat semangat dari suamiku.. akhirnya aku bener2 ikut lomba..

Kupelajari syarat & ketentuannya.. Kuprint.. & kubaca berulang2.. hmmm koq beda dari lomba blog yang sudah2 ya.. tapi bedanya apa ya??? Hadiahnya.. yups hadiahnya lumayan gede.. juaranya juga banyak.. terus.. apa lagi? Hmmm... syarat2nya.. biasanya kalo lomba blog Cuma disuruh buat artikel yang ditentukan temanya.. tapi nggak ditentukan kata-katanya harus pakai kata ini atau itu.. & nggak mesti dilinkkan dengan penyelenggara lomba.. Tapi kali ini koq gitu.. Lihat syarat & ketentuan no. 13

13. Di dalam artikel yang diikut sertakan harus memuat link ke http://idwebhost.com untuk beberapa kata dibawah ini (minimal 2 kata): Hosting murah, webhosting murah, domain murah, hosting terbaik, webhosting terbaik, webhosting indonesia, hosting indonesia, domain indonesia, hosting berkwalitas, web hosting, hosting terbaik, webhosting tangguh

Wahhh... PROMOSI CERDAS.. coba bayangkan.. kalo ada orang yang nyari web tentang webhosting dengan mengetikkan kata2 di atas.. pasti mereka akan menemukan IDwebhost sebagai hasil pencariannya.. karna peserta competisi ini lumayan banyak.. & semua peserta pasti membuat opini yang baik2 tentang IDwebhost.. Promosi ini menunjukkan kalo IDwebhost memang webhosting yang profesional..

Tidak diragukan lagi.. IDwebhost bakal jadi Trend Hosting Indonesia di tahun 2011 ini.. Selamat deh buat IDwebhost.. smoga dengan diselenggarakannya competisi blog ini bisa mewujudkan cita2 IDwebhost di hari ulang tahunnya yang ke-7 ini.. Amin..

Tidak ada komentar: