Sabtu, Februari 19, 2011

Maksimalkan Income dengan Webhosting Murah, Berkualitas, & Terpercaya

Perkembangan teknologi internet yang begitu pesat tak bisa dipungkiri lagi, terutama di negeri ini, siapa yang tak kenal dengan “makanan” yang namanya INTERNET, dari orang desa sampai kota, dari anak2 hingga orang tua, dari orang biasa hingga pejabat, mayoritas sudah pernah menggunakan internet. Sekarang internet sudah begitu menjamur di kalangan masyarakat, di pinggir-pinggir jalan sudah banyak kita jumpai warnet yang siap akses internet 24 jam, di cafe atau resto banyak yang menyediakan layanan hot spot area untuk menarik pelanggan, di lingkungan pendidikan pun juga tidak mau kalah, sudah banyak kampus yang menyediakan hot spot area untuk memudahkan akses internet. Tidak hanya menggunakan komputer tapi ponsel pun sekarang sudah bisa digunakan untuk berinternet.


Berdasarkan data statistik InternetWordStats.com jumlah pengguna internet di Indonesia naik 1.150% dari 1,7 Milyar pengguna internet di dunia, yaitu sebanyak 30 juta orang. Itu data pada tahun 2009, sedangkan pada pertengahan tahun 2010 berdasarkan data Depkominfo pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 45 juta orang. Artinya dalam 6 bulan ada peningkatan pengguna sebesar 15 juta. Wow... Sungguh mengejutkan!!! Padahal data tahun 2000, pengguna internet di negeri ini hanya 2 juta saja. Dan pada tahun 2011 ini diprediksikan pengguna internet di Indonesia akan mencapai 50 juta-an orang. Itu baru data pengguna internet di Indonesia belum se-dunia.


Sumber : http://www.internetworldstats.com



Hmmm... bayangkan!!! seandainya seper-satu juta saja menjadi pelanggan kita setiap bulannya, apalagi repeat order.. berapa income yang akan masuk ke kantong kita? So... Tunggu apalagi??? Peluang pasar sudah terbuka lebar di depan mata, daya beli konsumen melalui internet juga sudah mengalami peningkatan. Ini menunjukkan bahwa sudah ada kepercayaan masyarakat terhadap transaksi secara online. Kini sudah tiba saatnya untuk memperoleh atau menambah income secara maksimal melalui internet. Tidak hanya berlaku bagi Anda yang sudah mempunyai produk, tapi Anda yang tidak mempunyai produk atau bahkan tidak punya modal sekalipun bisa menjalankan bisnis secara online ini (Contohnya diriku.. bisnis online tanpa modal). Misalnya dengan ikut affiliate, pay per klik, pay per paid, dan masih banyak lagi.


Nah.. untuk mewujudkan itu semua, salah satunya diperlukan sebuah website, baik personal, organisasi, perusahaan, atau yang lainnya. Sebenarnya banyak webhosting yang menyediakan fasilitas secara Cuma-Cuma alias GRATIS.. tapi untuk berbisnis online sangat disarankan untuk mendaftar webhosting yang berbayar. Karna dalam bisnis online nama website menunjukkan brand/merek dari produk kita.. Kalo ndaftar webhosting yang gratisan biasanya nama website kita ada embel2 nama webhosting tersebut, misalnya http:\\ryaniekusma.blogspot.com yang menunjukkan webhosting tempat kita membuat blog. Sedangkan kalo kita ndaftar webhosting berbayar.. nama website kita bisa menjadi cukup singkat.. Misalnya ryaniekusma.com di belakangnya hanya ada .com yang lebih mudah diingat orang daripada alamat website yang panjang.



Dalam memilih webhosting.. tentunya setiap orang menginginkan webhosting murah tapi berkualitas dan yang nggak kalah penting adalah terpercaya. Mengapa harus terpercaya? Karna dalam bisnis berbasis internet atau sering disebut bisnis online, kepercayaan merupakan hal yang mutlak diperlukan. Bisnis online sangat berbeda dengan bisnis offline, bisnis online adalah bisnis yang nyaris tidak ada tatap-muka. Dalam bisnis offline, kepercayaan konsumen akan terbangun dengan sendirinya secara baik apabila terbukti memberikan pelayanan, harga, kualitas dan fasilitas yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen. Sedangkan dalam bisnis online, ini menjadi sangat berat dan sulit, bagaimana konsumen akan mempercayai suatu perusahaan apabila layanan, kualitas produk, dan fasilitas yang diberikan kepada konsumen belum terbukti secara nyata.. bahkan kadang malah timbul kecurigaan konsumen bahwa bisnis online yang dijalankan adalah penipuan.


Hmmm... ada nggak ya webhosting yang seperti itu??? Sudah murah.. kualitas bagus.. terpercaya lagi..


Setahuku.. dari melihat-lihat dan baca-baca webhosting Indonesia yang tersedia di internet beberapa hari ini.. Webhosting murah tapi tidak murahan ya.. IDwebhost..


Mengapa IDwebhost...


Kalo kita baca website IDwebhost maka ada menu tentang “alasan mengapa memilih IDwebhost” di sana dituliskan 10 alasan mengapa memilih IDwebhost, namun di sini saya ingin menyampaikan beberapa alasan yang agak berbeda (Beda boleh kan...) yang tidak kalah penting mengapa memilih IDwebhost sebagai webhosting murah.. berkualitas.. & terpercaya..


IDwebhost adalah salah satu perusahaan yang berfokus pada jasa pelayanan hosting di Indonesia. Titik beratnya pada sisi layanan kepada pelanggan, dengan harga yang murah seperti motonya ‘Best Service at Affordable Cost’. IDwebhost menjamin layanan 24 jam sehari, dan 7 hari seminggu dengan staff khusus yang akan dikonsentrasikan untuk melayani Anda. Baik melalui chatting, telepon, email atau bahkan SMS. Di samping itu, harga hosting IDwebhost adalah yang paling murah dari semua perusahaan hosting di Indonesia. Untuk kualitas server IDwebhost mempunyai beberapa server di dalam dan di luar negri, dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih, demi memenuhi kebutuhan stabilitas dan kecepatan akses untuk website Anda. Spesifikasi server adalah Quodrupal Xeon ( Server XEON dengan 4 prosessor sekaligus).


Website Murah


Bagi Anda yang sudah memiliki usaha, baik di bidang jasa maupun barang, atau bagi Anda yang tidak punya produk sekalipun, IDwebhost menyediakan berbagai macam fasilitas website murah sesuai dengan kebutuhan Anda, di antaranya adalah: jSchool Profesional, jHotel, jEnterprise, jTravel, jFriendster, jCommerce SuperPro, jAdvertise Advanced, jCounter, jShoutbox, jAlumni Gold, jGold Corporate, jGold Business, jGold Basic, jCellular Corporate, jCellular Business, jWedding, jProperti, jArisan Gold, jMlm, jSchool Advanced, jAdvertise Platinum, jCommerce Standart, jCommerce Pro, JProfile Gold, jButik, jOtomotif, dll.


Promosi Online & SEO Indonesia


Kegagalan promosi merupakan hal yang biasa di dunia internet, tapi jangan sampai Anda terjerumus kedalamnya. Promosi Online tidak lagi membutuhkan baliho, iklan koran, maupun iklan televisi. Oleh karenanya biaya dapat ditekan seminimal mungkin. PromotionCamp menjamin keberhasilan promosi online Anda dengan biaya yang sangat murah. PromotionCamp menggunakan teknik Search Engine Optimasion (SEO), ad submission, search engine submission terbaru dan tercanggih untuk mendatangkan ribuan traffic ke website Anda. Semudah 1, 2, dan 3...


Digital Certificates


IDwebhost menyediakan SSL dengan harga murah dan support setting yang mudah. SSL adalah Secured Socket Layer, sebuah teknologi enkripsi yang dibuat oleh Netscape. Fungsi SSL nantinya membuat koneksi yang terenkripsi antara server website dengan pengunjung. Tujuannya pengunjung yang mengakses maupun memberikan data rahasia dan penting dapat terkirim dengan aman dan nyaman.


Web & Software Development


IDwebhost selalu menitikberatkan web development pada desain dan fungsionalitas. Setiap web yang di hasilkan selalu dilengkapi dengan content management system (CMS) yang akan memudahkan Anda untuk meng-update content website Anda.


Hosting Testimonial


Salah satu wujud kepercayaan konsumen terhadap webhosting adalah adanya testimoni. Kita banyak melihat banyak testimoni yang dipamerkan dalam website. Tapi sayangnya kadang testimoni- testimoni itu adalah palsu alias tidak nyata. Mereka sengaja menggunakannya untuk mendapat kepercayaan pelanggan dan calon konsumen. Testimoni nyata biasanya berasal dari orang yang benar-benar telah merasakan keberhasilan bisnis dari website tersebut dan orang nyata tersebut tentunya bisa dihubungi melalui telepon, alamat rumah, alamat website dan lain sebagainya.


Nah.. di IDwebhost dapat dipastikan bahwa testimoni-testimoni yang ada adalah nyata.. karna identitas penulisnya jelas dan ada alamat websitenya.


Daftar Testimonial di idwebhost pada tanggal 17 Februari 2011 pagi...


"Saya sangat puas dengan layanan IDWEBHOST, yang sangat cepat melayani keluhan saya. Dengan sekaligus memberikan solusi terbaik. Sukses buat IDWEBHOST pertahankan dan tingkatkan kualitas Pelayanan .... Mantaff"

Mujiono, Manager (Jakarta). http://www.klinikac.com/

"Saya mengucapkan terima kasih banyak.. disini saya bisa menciptakan sebuah web. dan yang mesti diingat saya tidak mengerti bahasa web apalagi html atau sejenisnya. Saya murni otodidak...tapi berkat OM GOOGLE saya bisa menciptakan sebuah wab,,, dan khususnya buat team idwebhost sekali lagi saya ucapkan TERIMA KASIH. Buat rekan-rekan yang tidak punya dasar dalam hal PENCIPTAAN WEB,, DISINILAH TEMPAT YANG OK BANGET, MULAI DARI HARGA SAMPAI DENGAN PELAYANAN. Saya Ibaratkan Idwebhost bukan sekedar BUS yang hanya mengantarkan kita sampai terminal.. tapi IDWEBHOST adalah travel yang akan mengantarkan kita ke tempat tujuan."

wawan hendayanto, Petani (buahdua sumedang). http://cipanascileungsing.web.id/

"Proses cepat dan sangat Simpel...Cuma bisa mengatakan itu buat IDwebhost."
Lobe, Swasta.
http://www.lowonganbengkulu.com/

"wahhh...ga nyesel beli hosting di IDwebhost.com, selain fitur2nya yg lengkap, pelayanan technical supportnya memuaskan! Saya berterima kasih sangat dibantu...Sukses buat IDwebhost!"
Georgze Zevanya, IT/Web support (Jakarta).
http://www.greenklima.co.id/

"Salut buat IDwebhost.... selama 1 tahun ini saya menggunakan jasa IDwebhost untuk jasa hosting, benar-benar memberikan pelayanan prima dan jasa hosting yang terbaik..... "
sriyanto, Teacher (bengkulul). http://smkn3bengkulu.net/

"Disini memang top.
pelayanannya gak ribet...
Top deh"
Amin Elhan, (Kapuas 5 nomor 4).
http://www.aminelhan.com/

"Trims buat IDwehost, saya puas dengan pelayanan nya yang selalu ramah dan selalu online 24 jam :)
maju terus IDwebhost"
anggi, Webmaster (jl. lesti gg 1 no 6a malang).
http://www.photoshopfreebrush.co.cc/


Nah.. Sudah terbukti kan kalo IDwebhost benar-benar webhosting MURAH, BERKUALITAS, & TERPERCAYA..


Untuk IDwebhost.. tetap jaga kepercayaan dan kualitas ya.. kalo bisa ditingkatkan.. karna sekali saja seorang konsumen merasa dikecewakan.. maka kredibilitas IDwebhost bisa diragukan.. kalo sudah begitu siapa yang rugi hayo...


Yang terakhir.. sebagai masukan saja.. kalo bisa IDwebhost juga ikut berperan dalam memberantas Gaptek (Gagap Teknologi) di negara kita ini.. Kalo dulu pemerintah mencanangkan program Bebas 3 B (Buta Angka, Buta Aksara, & Buta Bahasa). Sekarang sudah saatnya masyarakat Indonesia bebas Gaptek. Salah satu caranya adalah IDwebhost tidak hanya berpromosi secara online saja, tapi juga secara offline.. misalnya dengan mengadakan seminar atau workshop, terutama bagi pelaku bisnis UKM (Usaha Kecil Menengah) atau home industry. Eh udah ada belum ya??? Nanti saya usul.. ternyata udah ada.. tapi nggak apa-apa ya.. Kalo udah ada ya ditingkatkan lagi.. Karna banyak UKM ataupun home industry di Indonesia yang masih bingung bagaimana cara mempromosikan produk mereka dan kebanyakan mereka tidak tahu kalo promosi itu juga bisa dilakukan lewat internet yang peluang pasarnya begitu besar.


Dengan adanya seminar atau workshop dari IDwebhost diharapkan UKM-UKM dan home industry di negri ini dapat mempromosikan produk mereka secara optimal, terutama lewat hosting murah dan domain murah dari IDwebhost, sehingga dapat memperoleh income secara maksimal. Kalo income UKM dan home industry sudah maksimal.. dapat diperkirakan bahwa rakyat Indonesia akan kaya semua.. sehingga tidak ada lagi masalah pengangguran atau kemiskinan, semua rakyat sehat dan sejahtera.. Amin.


Ilustrasi gambar

1. triwahyudi.com

2. anggrawinda.blogspot.com

3. textadslink.blogspot.com



Tidak ada komentar: